AREMA !!! AREMA !!!!!! Kami disini AREMA!!!!!!!!

Kami ini Aremania. Kami Slalu dukung AREMA. Dimana kau berlaga kami selalu ada karna Kami aremania!

Nggak terasa AREMA bertambah umur tanggal 11 Agustus ini.

Arema yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 1987 sesuai dengan akte notaris Alm. Pramu Haryono S. H., tim berjuluk "Singo Edan( Ongis Nade )" merayakan hari jadinya yang ke-23.
Berdirinya AREMA ini tak lepas dari jasa Acub Zaenal, Ovan Tobing, Lucky Acub Zaenal serta Aremania/Aremanita(wanita).

Seiring perkembangan waktu, AREMA sering berpindah tangan tampuk kepemilikan. Tercatat setelah selalu berganti manajemen lokal pada tahun 2003, AREMA diakuisisi oleh PT. Bentoel International, Tbk. Sebab kepindah tanganan tersebut karena, beberapa faktor diantaranya kesulitan anggaran yang menyebabkan AREMA terdegradasi ke divisi 1. Pada tanggal 3 Agustus 2009, AREMA berpindah tangan kembali dari tangan PT. Bentoel Investama, Tbk. kepada konsorsium yang didalangi oleh Aremania. Penyebabnya adalah penjualan mayoritas saham kepada perusahaan asing British American Tobacco. Semenjak itu AREMA dibawah pimpinan aremania berganti nama menjadi AREMA INDONESIA.Dan pada musim kedua diselenggarakannya ISL, AREMA berhasil menjadi Juara di kompetisi tersebut mengalahkan rival terekatnya PERSIPURA . Namun gagal mengalahkan juara bertahan 2 kali Piala Indonesia ( Copa Indonesia ) Sriwijaya F. C. di stadion Manahan, Solo.

RUMOR ?????????????????

Banyak rumor atau kabar tak sedap yang diterpa oleh AREMA INDONESIA diantaranya hengkangnya sang pelatih Rene Albert dan perginya sang kapten, serta duo singapura. Namun dari ketiga rumor itu yang benar hanyalah kepergian Rene Albert ke PSM.

Yang pasti sang kapten Pierre Njangka dan Duo Singapura ( Along dan M Ridhuan ) tetap setia dengan AREMA dan Aremania. Semoga dengan bertambahnya umur dari Arema, bisa semakin baik dan bisa bersaing dengan klub manapun. Amin.

Kami AREMA
Salam Satu Jiwa
DiIndonesia
Kan slalu ada
Slalu bersama
Untuk kemenangan
Hey!!!
Kami A RE MA

( MALAS UTAS AWIJ ONGIS NADE )

0 comments:

okezone.com