Siapakah Harun Yahya itu?

harunyahya.com
Anda tahu Harun Yahya? Harun Yahya (http://www.harunyahya.com)merupakan sebuah laman web yang didirikan oleh seorang ilmuwan asal Turki yang bernama Adnan Oktar. 

Sekilas, memang web ini berbau islami. Tapi memang benar. Beliau berani menentang teori-teori orang barat yang sebagian
Adnan Oktar 
tidak masuk akal dan tidak terbukti. Kemudian bisa mengangkat teori-teori tentang hal yang ditentang itu kedalam suatu teori-teori yang lebih islami beserta fakta pendukung dan sanggahannya.

Lahir di Ankara, 2 Februari 1956, Beliau merupakan salah satu kreasionis Islam dari Turki. Selain laman web harun yahya, Adnan Oktar juga terkenal dengan buku2nya yang menentang teori-teori yahudi yang notabene menjurus kepada kekafiran (menyekutukan Allah). Disamping itu, Beliau juga seorang yang Anti-Zionisme, Anti-Darwinisme, dan Anti-Masonry.

Buku-bukunya yang terkenal diantaranya:
Sebagaimana, para ilmuan islam yang menentang barat, Beliau juga mengalami kritikan, cecaran dari kelompok-kelompok yang tidak suka dengan tulisan-tulisannya (spt: kelompok neo-darwinisme). Adnan sering dijegal dengan fakta-fakta yang disampaikannya sendiri. (ex: penyebutan nama latin yang salah). Bagaimanapun hanya Allah yang tahu tentang penciptaan alam ini.




0 comments:

okezone.com