Selamat Datang, 2015

2014 telah dilewati dengan amat sangat menyenangkan. Seakan tidak ada tahun yang lebih baik dari 2014. Namun, yang namanya dunia pasti berputar. Waktu pasti berlalu. Ada saatnya semua harus berubah. Tentu, kearah lebih baik. Layaknya apa yang semua umat manusia harapkan. Di tahun 2015 ini. 

Bukanlah sebuah hal yang tak biasa, jika kita merasakan sebuah kehampaan dalam hati. Ketika semua hal yang kamu anggap menyenangkan, tiba-tiba usai. Ketika semua momen yang kamu lakukan bersama orang yang kamu sayangi, kamu cintai, berlalu. Begitulah, perasaan. Perasaanku dalam menghayati malam pergantian tahun. Tidak dengan ikut berpesta
dijalan, menyalakan kembang api, trompet, dll. Namun dengan merenungkan, mengevaluasi, dan memberi sebuah solusi dari apa yang telah aku kerjakan selama setahun ini.

Tak banyak memang yang dapat aku rubah, dari 2013 untuk 2014. Setidaknya, untuk perilaku, kebiasaan, dan kesehatan tidak ada yang berubah. Akhlak pun juga begitu, semakin menurun malah (harus kuakui itu). Namun, tanggung jawab semakin meningkat. Tak pelak, semua itu membuatku harus mengatur waktuku dengan baik.

OKKkkkeee....!!!! Itulah 2014-ku. Sekarang sambutlah 2015.....!!!

Tahun dimana, aku harus menyelesaikan kuliahku. Tahun dimana aku harus mendapat pekerjaan. Tahun dimana 17 Agustus harus lebih sukses dari sebelumnya ( 135 jekkk.......!!! ).

INILAH 2015.......!!!!
Harapanku yang di tahun yang baru ini adalah:

  1. Menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, lebih peka, lebih bertanggung jawab, menepati janji, dan berani mengambil risiko.
  2. Bekerjasama dengan baik bersama dengan teman "shift" demi kesuksesan tugas akhir.
  3. Ikut andil (lagi) dalam menjaring kader terbaik Klaten untuk 17 Agustus 2015.
  4. Sukses ujian praktek, dan mendapat IP yang lebih baik dari sebelumnya.
  5. Mendapat pekerjaan yang sesuai kemampuan. ( Target = BUMN non-tambang )
  6. Sukses 17 Agustus untuk semua daerah.
  7. Wisuda, September 2015.
  8. Sampai jumpa Klaten.....
8 hal, tak usah banyak banyak yang penting bisa direalisasikan dan realistis. Semoga, 2015 bisa menjadi tahun yang lebih menyenangkan dan bisa kulalui dengan senang hati. Aamiin.


""** SELAMAT TAHUN BARU 2015 **""

0 comments:

okezone.com